SODAQOH MAKAN UNTUK SANTRI TAHFIDZ QUR'AN

SahatiTravel

Bismillahirrohmaanirroohiim....
Rasulullah SAW Bersabda, yang artinya :
“Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia" para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul menjawab, “Para ahli Al Qur’an ( Penghafal Alqur'an ). Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya.” (HR. Ahmad).

Insya Allah di bulan April mendatang DIM ( Da'wah Insan Muda ) akan mengadakan agenda santunan berupa makan malam atau makan siang untuk para SANRI TAHFIDZ AL-QUR'AN TUNANETRA di kawasan jatiasih bekasi.

Dalam agenda ini DIM ( Da'wah Insan Muda ) memberikan kesempatan kepada para mukhlisin / dermawan yang lainnya untuk bisa ikut andil dalam menyantuni para Penghafal Al-qur'an Tunanetra.
Bantuan atau donasi bisa langsung di salurkan melalui :

BRI No. Rekening  :  0819101002733501
Atas Nama : M HUSEN EL KAMIL ISHAQ
Konfirmasi Melalui WhatsApp Di No : 082240002354

Semua dana yang masuk akan dilaporkan melalui blog ini secara berkala. Begitu juga dokumentasi dan laporan kegiatan akan kami laporkan melalui media blog ini.

Semoga Allah menjadikan catatan amal jariyyah untuk kita bersama, Dan menjadikan wasilah akan di jadikannya anak keturunan kita sebagai keturunan yang berbakti kepada Allah dan Rasulullnya, sebagai keturunan yang diakui sebagai

Ahlul Qur'an dan Ahlullah
. Aaamiinnn... Allahummma AAmmiiinn...


Tag :  Santunan Santri Tahfidz | Sodaqoh Makan | | Santunan Tunanetra | Makan Siang Bareng Santri Tahfidz | Umroh Murah |WebDesign Murah